Suzuki, produsen ahli dalam mobil kecil,
menghadirkan kendaraan tipe terbaru untuk mobile perkotaan/ city car
dalam paket ideal yang didesain untuk melebihi harapan pelanggan.
Untuk menandai kemudahan berkendara mobil kompak, CELERIO menambahkan ruang interior yang melampaui mobil perkotaan/ city car yang konvensional, bersama dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yaitu 254 L.
Selain mesin dan transmisi baru, fokus khusus kepada pengurangan berat dan performa aerodinamika berkontribusi kepada bahan bakar yang efisien yang sangat baik, tanpa mengorbankan performa yang dinamis.
Untuk menandai kemudahan berkendara mobil kompak, CELERIO menambahkan ruang interior yang melampaui mobil perkotaan/ city car yang konvensional, bersama dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yaitu 254 L.
Selain mesin dan transmisi baru, fokus khusus kepada pengurangan berat dan performa aerodinamika berkontribusi kepada bahan bakar yang efisien yang sangat baik, tanpa mengorbankan performa yang dinamis.
Desain CELERIO mewujudkan tiga tema kunci: ‘Dynamic Body’, ‘Roomy Cabin’ dan ‘Refined Quality’.
Pelindung muka yang tajam, garis-garis yang mengalir dan siluet samping dikombinasi gaya dan kelegaan (roominess).
Sederhana, desain interior yang segar dengan pengerjaan yang superior dan memberikan kelegaan ruang.
Pelindung muka yang tajam, garis-garis yang mengalir dan siluet samping dikombinasi gaya dan kelegaan (roominess).
Sederhana, desain interior yang segar dengan pengerjaan yang superior dan memberikan kelegaan ruang.
Dimensi
Panjang keseluruhan | 3,600 mm |
Lebar keseluruhan | 1,600 mm |
Tinggi keseluruhan | 1,540 mm |
Jarak poros roda | 2,425 mm |
Jarak pijak | Front 1,420 mm Rear 1,410 mm |
Kapasitas Bagasi (VDA) | 254L*2 |
Spesifikasi teknis dalam dokumen ini tidak bersifat final dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* 1 Berdasarkan riset internal Suzuki pada Maret 2014
* 2 Diukur dengan menggunakan metode German Association of Automotive Industry (VDA).
* 1 Berdasarkan riset internal Suzuki pada Maret 2014
* 2 Diukur dengan menggunakan metode German Association of Automotive Industry (VDA).
Daya Maksimum (Max.output) & Momen Putir Maksimum (max.torque)
K10B | |
Isi Silinder (cc) | 998 |
Daya maksimum (kW/rpm) | 50/6,000 |
Daya puntir maksimum/ Max. torque (Nm/rpm) | 90/3,500 |
Data spesifikasi teknis yang terdapat pada rilis ini diperuntukkan untuk pasar Thailand.
No comments:
Post a Comment